oleh

Tega…! Satpam di Tangerang “Garap” Putrinya Hingga Hamil Tujuh Bulan

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Perbuatan RA (43) memang sudah diluar batas kewajaran. Betapa tidak, pria warga Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang yang sehari-hari bekerja sebagai Satpam ini, tega meniduri putrinya sendiri, ISP (18), hingga hamil tujuh bulan.

Perbuatan RA, baru terungkap setelah istrinya, FD (43), curiga dengan perubahan fisik sang anak, yang mulai berubah dengan perut yang makin membesar.

Rasa penasaranpun akhirnya membuat FD berinisiatif untuk membawa putrinya untuk melakukan Ultrasonography (USG) ke rumah sakit. Dari situ diketahui, bila ISP tengah hamil tujuh bulan.

Setelah didesak, akhirnya sang buah hati mengaku, bila pria yang terlanjur menabur benih di rahimnya tak lain ayahnya sendiri.

Rahasia itu pun terpaksa disimpan ISP, karena takut oleh ancaman sang ayah, yang akan membunuhnya bila berani menceritakan semua itu kepada orang lain, termasuk ibunya. **Baca juga: Coba Bunuh Diri, Pria di Bintaro Tewas Karena Darah Tinggi.
 
“Pelaku mencabuli ISP dirumahnya sendiri, saat sang istri sedang bekerja,” ungkap Kapolsek Cikupa, Kompol Gunarko, Senin (11/4/2016). **Baca juga: BNN Bandara Soetta Dalami Kasus Kapsul Mengandung Minyak Ganja.

Namun demikian, Kapolsek mengaku bila saat ini AR sudah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek.(shy)

Berita Terbaru