oleh

TB Udi Zuhdi Dipastikan Jadi Ketua DPRD Pandeglang Definitif

Kabar6-Tb Udi Zuhdi tak lama lagi menjadi Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang definitif, setelah sebelumnya ia dapuk menjadi pimpinan DPRD sementara.

Kepastian untuk Udi menjadi Ketua DPRD definitif, hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua DPC Gerindra Pandeglang Bayu Kusuma, Kamis (29/8/2019).

“Tidak diragukan lagi, kalau Tubagus Udi Zuhdi yang saat ini jadi pimpinan sementara DPRD akan didefinitifkan. Tidak lama lagi, SK dari DPP Gerindra akan keluar,” ungkap Bayu.

“Tinggal menunggu SK. Semoga hari ini (Kamis, red) SK pimpinan definitif keluar,” sambungnya.**Baca juga: Tak Cukup Bentuk Fraksi, Nasdem Pandeglang ‘Ngelamar’ ke PDI-Perjuangan.

Sementara, Tubagus Udi Zuhdi, Ketua sementata DPRD Pandeglang menuturkan, siap jika dirinya ditetapkan menjadi Ketua DPRD definitif oleh DPP. Karena sebagai kader partai, dirinya akan mematuhi kebijakan pimpinan partai.

“Apapun itu harus siap saya jalankan. Karena sebagai kader partai harus patuh terhadap kebijakan pimpinan, memang tanggungjawab sebagai Ketua itu berat, tapi demi kemajuan masyarakat dan Daerah Pandeglang harus saya jalankan semaksimal mungkin,” tutur Udi.(Aep)

Berita Terbaru