oleh

Tb Haerul Jaman Minta Dukungan PAN di Pilgub Banten

Musda III DPD PAN Kota Serang.(fir)

Kabar6-Niat Walikota Serang, Tb Haerul Jaman, untuk maju dan bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017, kiranya tidak main-main.

Buktinya, di Musda III DPD PAN Kota Serang, sang Walikota yang merupakan kader Partai Golkar itu secara gamblang meminta dukungan kepada Kader PAN, untuk memilih dan mendukungnya di Pilgub Banten mendatang.

“Saya pribadi meminta dukungan ke masyarakat dan seluruh kader PAN, untuk memilih saya di Pilgub Banten,” ujar Haerul Jaman saat menghadiri acara Musda III DPD PAN Kota Serang, Minggu (10/4/2016).

Dalam kesempatan itu, Jaman juga mengajak seluruh masyarakat dan kader PAN untuk bersama-sama membangun Banten yang lebih maju. **Baca juga: Jaringan Sahabat Andika Tersebar Masif di Tangsel.

“Walaupun saya di Partai Golkar, kita bisa bersama-sama memajukan Provinsi Banten ini. Dan, saya yakin PAN bisa memilih saya untuk bersama-sama membangun Banten,” ujarnya. **Baca juga: Delapan Nama Berlaga di Musda DPD PAN Kota Serang.

Diketahui, selain Haerul Jaman, dari internal Partai Golkar sendiri masih ada nama anggota DPR RI Andika Hazrumy yang telah menyatakan diri siap maju di Pilgub Banten 2017.(fir)

Berita Terbaru