Home / Tangerang Raya / Tangerang Selatan / Tawuran Pelajar Kian memprihatinkan, Begini Kata Dindik Tangsel
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel, Taryono.(yud)

Tawuran Pelajar Kian memprihatinkan, Begini Kata Dindik Tangsel

Kabar6-Tawuran antarkelompok pelajar di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) hingga menyebabkan korban luka-luka serta meninggal jiwa memprihatinkan. Muhammad Khindy, pelajar kelas XII STM Sasmita Jaya, Pamulang, tewas setelah terlibat tawuran di Pesanggrahan, malam kemarin.

“Kami kaget dan menyesalkan kejadian ini,” ungkap Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel, Taryono kepada kabar6.com, Jumat (2/11/2018).

Ia menjelaskan, bersama dengan TNI/Polri dan Kejaksaan Negeri telah masuk ke sekolah Sasmita Jaya. Tujuannya untuk sosialisasi dan deklarasi anti kekerasan.

Taryono juga menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban pelajar warga Ciputat yang meninggal. Aparat kepolisian diharapkan juga menegakan supremasi hukum untuk memberikan efek jera kepada para pelajar pelaku tawuran.

“Kami juga mengimbau kepada pihak sekolah dan para guru untuk membangun sekolah yang menyenangkan. Lakukan komunikasi humanis dan hangat kepada seluruh peserta didik,” jelasnya.**Baca Juga: Disnaker Tangsel: UMK 2019 Dipastikan Naik.

“Kepada seluruh siswa, agar ambil pelajaran dari kejadian ini. Fokus belajar,” tambah Taryono.(yud)

Check Also

kabar6.com

Pembatalan IMB RS IMC Bintaro, Pemkot Tangsel Sedang Pelajari Putusan MA

Kabar6-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) hingga kini masih mempelajari putusan Pembatalan IMB dan Izin ...