oleh

Tawuran Pelajar di Cikupa Satu Orang Tewas

Kabar6-Aksi tawuran antar pelajar terjadi di kampung Cerewed, Desa Pasir, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu, (12/1/2022). Peristiwa itu menyebabkan satu orang remaja tewas.

Karno, salah satu saksi mata mengatakan, peristiwa tawuran itu terjadi pukul 16.30 WIB. Saat itu kedua kelompok pelajar yang terlibat dari SMAN 31 Kabupaten Tangerang dengan SMK Taruna Karya

“Tiba-tiba saja dua kelompok pelajar tawuran,” katanya. Sementara itu, salah satu guru SMAN 31 Kabupaten Tangeranng, yang berinisial TB membenarkan bahwa siswanya terlibat aksi tawuran antar pelajar.

Menurut dia, yang terlibat dalam aksi tawuran itu ada 10 orang siswa. Salah satunya meninggal dunia karena mengalami luka yang cukup parah. “Saat ini sedang dievakuasi di RSUD Balaraja,” ujarnya.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, mengatakan atas adanya kejadian itu petugas langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

“Kita sudah ngantongi beberapa bukti, dan sudah dilakukan olah TKP untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait aksi tawuran pelajar di wilayah Cikupa,” katanya.

**Baca juga: Pembangunan Sarana dan Prasarana di TPU Buniayu Mulai Digarap

Zain juga menegaskan, dirinyapun mengaku sudah mengidetifikasi beberapa pelaku yang terlibat dengan berdasarkan bukti-bukti yang ada.

Kapolresta pun sangat menyayangkan aksi para pelajar yang baru melakukan Pembelajaran Tatap Muka tetapi sudah melakukan aksi kekerasan.(Rez)