oleh

Tas Dijambret Penjahat, Ibu Guru warga Ciledug Tewas Jatuh Dari Motor

Kabar6-Guru SMK warga warga Jl. Lembang Baru I Sudimara, Cileduk, Tangerang, Kota Tangerang, tewas terseret motor yang dikemudikannya akibat terjatuh setelah tasnya dijembrert kawanan penjahat di Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Selasa 27/11) siang.

Korban, Sundari,35, warga Ciledug, Kota Tangerang, menemui ajal di lokasi kejadian dengan luka di kepala dan kedua tangan. Jenazah korban dibawa ke RS St.Carolus.

Menurut keterangan, ibu guru SMK 26 Pademangan ini, saat kejadian  berboncengan dengan rekan seprofesinya, Supono, menggunakan  motor Suzuki Shogun. Di lokasi kejadian, motor korban dipepet motor yang dikemudikan 2 lelaki berboncengan.

Salah seorang pembonceng  tiba-tiba menjambret tas korban . Saat itu korban  berusaha mempertahankan sehingga terjadi tarik menatrik. lantaran tenaga tak seimbang, tali tas putus sehingga korban tak bisa mengendalikan kemudi motornya.

Akibatnya, korban terjatuh dari motornya sehingga kepalanya terbentur aspal  dan tewas di lokasi kejadian.  Kejadan itu ditangani Polsek Senen, sementara pelaku masih dalam pengusutan dan pengejaran polisi. (sak)

 

Berita Terbaru