oleh

Tarif Tol Serang-Rangkasbitung Segera Diberlakukan

Kabar6-Tarif Tol Serang-Panimbang Seksi 1 (Serang-Rangkasbitung) segera diberlakukan menyusul terbitnya penetapan tarif berdasarkan SK Menteri PUPR tentang Penetapan Golongan Jenis Kendaraan Bermotor dan Besaran Tarif Tol Serang-Panimbang Seksi 1.

Melansir informasi yang diumumkan oleh akun Wika Serang-Panimbang @wikaserpan, Selasa (30/11/2021), dengan sudah ditetapkannya besaran tarif tersebut, maka pemberlakuan tarif ruas Serang-Rangkasbitung dan tarif integrasinya dengan Tol Tangerang-Merak akan diberlakukan dalam waktu dekat.

“Waktu pemberlakuan akan segera diinformasikan melalui media resmi @wikaserpan & @astratoltamer,” tulis akun wikaserpan.

Untuk Golongan I dengan gerbang tol (GT) asal Cikupa tujuan Rangkasbitung dikenakan tarif Rp59.000, Golongan I dari GT Balaraja Timur tujuan Rangkasbitung dikenakan tarif Rp56.500, Golongan I dari GT Balaraja Barat tujuan Rangkasbitung dikenakan tarif Rp54.500.

**Baca juga: Turun ke Jalan, Ribuan Warga Lebak Tuntut Pemkab Perbaiki Jalan Cikumpay-Ciparay.

Golongan I dari GT Cikande tujuan Rangkasbitung dikenakan tarif Rp45.500, Golongan I dari GT Ciujung tujuan Rangkasbitung dikenakan tarif Rp40.500, Golongan I dari GT Serang Timur tujuan Rangkasbitung dikenakan tarif Rp43.500, Golongan I dari GT Serang Barat tujuan Rangkasbitung dikenakan tarif Rp47.000.

Golongan I dari GT Cilegon Timur tujuan Rangkasbitung dikenakan tarif Rp53.000, Golongan I dari GT Cilegon Barat tujuan Rangkasbitung dikenakan tarif Rp58.500, Golongan I dari GT Merak tujuan Rangkasbitung dikenakan tarif Rp60.500.

Golongan I dari GT Cikeusal tujuan Rangkasbitung dikenakan tarif Rp25.000, Golongan I dari GT Tunjung Teja tujuan Rangkasbitung dikenakan tarif Rp12.500.(Nda)

Berita Terbaru