oleh

Tarif “Wow” PSK yang Pernah Ada

Kabar6-Heboh berita prostitusi membuka mata rantai bisnis esek-esek yang ternyata tarifnya dapat membuat mata terbelalak.

 

Siapa saja sih Pekerja Seks Komersial (PSK) dengan bayaran tinggi yang pernah ada? Yuk simak uraian berikut:

 

1. Zahia Dehar

PSK keturunan imigran Aljazair ini berasal dari Prancis. Namanya melejit setelah kepergok tengah mesum bersama pesepakbola kondang Frank Riberry. Tarif Zahia mencapai US$2.200 atau setara Rp28,7 juta

 

2. Ava Xi’an

PSK ini merupakan mantan agen real estate di New York, Amerika Serikat. Lantaran kesulitan keuangan, Ava akhirnya menerima tawaran seorang teman untuk menemani pengusaha hidung belang. PSK ini betarif US$6.500 atau setara Rp84,6 juta.

 

3. Natalie McLennan

Kisah hidup Natalie pernah diangkat oleh New York Magazine pada edisi 2012. Tarifnya dihitung per jam yaitu sebesar US$2.000.

 

Konon Natalie mematok minimal delapan jam untuk klien yang memakai jasanya. Dari satu klienm Natalia sanggup meraup US$16 ribu atau setara Rp208 juta per malam. ** Baca juga: Serangan Teroris Paling Mengerikan di Dunia

 

4. Lauren

PSK ini menjadi dambaan para pengusaha kelas kakap di Las Vegas, New York, maupun London. Per malam tarifnya tak kurang dari US$24 ribu atau setara Rp313 juta.

 

5. Michelle Braun

PSK yang tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, ini memiliki bisnis Lady Escort. Kliennya adalah artis Hollywood serta pengusaha papan atas Negeri Paman Sam. PSK ini bertarif US$50 ribu per malam atau setara Rp653 juta.

 

Apa komentar Anda? (ilj)

Berita Terbaru