oleh

Tarif Layanan Skuter Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Rp 5000 Per 30 Menit

Kabar6-Pengguna jasa atau penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta kini bisa menikmati layanan skuter listrik Grab Wheels berbasis sewa dengan tarif Rp5.000 per 30 menit.

“Skuter matic itu bisa diaktifkan traveler dengan melakukan scan barcode di smartphone,” kata Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin, Selasa 21/5/2019.

Awaluddin mengatakan Grab Wheels sebagai salah satu alat alternatif alat transportasi personal dinilai tepat digunakan di Terminal 3 yang memiliki luas mencapai sekitar 430.000 meter persegi dengan panjang 2,4 kilometer.

**Baca Juga:Skuter Listrik Kini Hadir di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Terminal 3 sendiri adalah terminal penumpang pesawat terluas dan termegah di Indonesia dengan kapasitas mencapai 25 juta penumpang per tahun.

Adapun saat ini alat transportasi personal yang sudah digunakan untuk mendukung operasional di Terminal 3 adalah Segway, rollerskate, dan sepeda.

Skuter listrik sebagai transportasi jarak pendek dalam kawasan kini hadir di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Sebanyak 20 unit skuter listrik sudah disebar di Terminal keberangkatan dan kedatangan internasional maupun domestik.

Untuk menghadirkan penggunaan skuter listrik, AP II menggandeng Grab yang yang mengoperasikan layanan Grab Wheels dalam mendukung mobilitas di Terminal 3. (GFM)

Berita Terbaru