oleh

Targetkan 14 Kursi di 2024, PDIP Kota Tangsel: Bacaleg Diminta Serap Aspirasi Masyarakat

Kabar6-Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menargetkan 14 kursi di DPRD pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 nanti.

Saat ini, PDI Perjuangan sendiri memiliki 10 kursi di Keanggotaan DPRD Kota Tangsel, dan satu legislator nya menempati Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel.

Demi mencapai target itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Tangsel Wanto Sugito mengatakan, pihaknya meminta kepada Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk lebih mendekatkan diri kepada konstituen dan masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

“Kita targetkan 14 kursi di Pileg 2024 mendatang. Makanya semua bacaleg diminta turun ke masyarakat untuk menyerap asiprasi mereka,” kata Wanto di Gedung DPRD Kota Tangsel, Senin (7/11/2022).

**Baca juga: Kuota P3K 2022 di Pemkot Tangsel, 1307 Tenaga Kesehatan dan 1235 Guru

Pria yang akrab dipanggil Klutuk ini mengatakan, PDIP Kota Tangsel harus menargetkan penambahan 2 kursi disetiap Dapil pada Pemilu Legislatif 2024.

“Kemarinkan kan perolehan kursi di dapil Ciputat Timur hanya 1 kursi makanya tahun 2024 diminta penambahan 2 kursi disetiap dapil. Jadi bacaleg harus meningkat elektoral di dapil masing-masing. Justru jika kita kuat di legislatif maka akan berbuat banyak untuk masyarakat,” tutupnya.(Eka)

Print Friendly, PDF & Email