oleh

Targetkan 1.000 Dosis, Polsek Balaraja Gelar Vaksin Presisi

Kabar6 – Polsek Balaraja kembali melaksanakan vaksin presisi di desa-desa di wilayah hukumnya dengn target 1.000 dosis perhari.

Kapolsek Kresek Akp Osman Sigalingging mengatakan vaksinasi ini terus dilakukan secara rutin. Hal tersebut sebagai salah satu bentuk dukungan kepada pemerintah.

“Kegiatan gelar gerai vaksin rutin dilaksanakan setiap hari didesa-desa dengan dosis 1000 vaksin,” katanya, Kamis (17/9).

Kali ini kegiatan vaksin dilaksanakan di Kantor Desa Rancailat Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang menggunakan vaksin Sinovac

“Untuk hari ini jumlah 100 vial dengan dosis 1000 peserta vaksin, dibantu tenaga medis dari relawan dan petugas medis Puskesmas Kresek,” jelasnya.

Osman mengatakan, kegiatan vaksin didesa ini guna memudahkan masyarakat yang akan divaksin terutama warga yang lansia agar tetap bisa mendapatkan vaksin.

Polsek Kresek memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas untuk bekerja sama dengan para Kepala Desa agar bisa melaksanakan gerai vaksin diwilayahnya dengan dukungan vaksin dari Polresta Tangerang.

“Alhamdulillah Animo masyarakat untuk melaksanakan vaksin cukup antusias berdatangan dari yang muda, dewasa sampai dengan lansia,” ungkapnya.

**Baca juga: Bupati Zaki Sebut Tak Ditemukan Kasus Covid di Sekolah

Sementara itu Kepala Desa Rancailat, Muktar mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Kresek, koramil 07 dan Kecamatan Kresek karena sudah mempermudah warga untuk mendapatkan vaksin.

“Kami segenap perangkat desa Rancailat Kecamatan Kresek mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Kresek, Koramil 07 Kresek serta Kecamatan Kresek yang sudah mengadakan vaksinasi untuk masyarakat kami sehingga bisa dengan mudah mendapatkan vaksin,” pungkasnya.(vee)

Berita Terbaru