oleh

Tanpa Wadam, Begini Penampakan “Landmark” Kabupaten Tangerang Zaman “Now”

Kabar6-Bila dahulu gerbang utama Kabupaten Tangerang kerap diidentikkan sebagai tempat mangkal para Wanita Pria (Waria) alias bencong, kini tampilannya berubah total dengan gaya artistik yang cukup memanjakan mata warga.

Landmark daerah berjuluk kota seribu industri yang terletak di Jalan Raya Serang, tepatnya di lampu merah Bojong Cikupa tersebut, kini telah di tata rapi dengan menggunakan pencahayaan lampu warna-warni bernilai seni tinggi.

Tak hanya itu, kini tak lagi ditemukan aksi para bencong merayu pengguna jalan yang tengah terjebak lampu merah di pintu gerbang Kabupaten Tangerang tersebut.

“Lampunya bagus banget, gini dong baru keren, enggak kayak dulu, gelap gulita dan jadi tempat mangkal Waria,” ungkap Nurjana, salahsatu pengendara yang melintas di lokasi landmark Kabupaten Tangerang, kepada Kabar6.com, Senin (25/12/2017) malam.

Diutarakannya, landmark bertuliskan “Kabupaten Tangerang” sepanjang hampir seratus meter ini bisa menjadi destinasi baru bagi warga untuk berfoto- foto atau selfie.

Apalagi, di sekitar lokasi itu dibangun sebuah taman lengkap dengan air mancurnya. Itu, akan menambah indah dan memberi kesan tersendiri bagi para pengguna jalan.**Baca juga: Siloam Hospitals Group Bagikan Anti Kuman ke Seluruh Pasien.

“Kita bisa selfie disini. Kalau bisa sih tambahin taman plus air mancur, makin indah deh,” katanya.(Tim K6)

Berita Terbaru