oleh

Tanpa Tahu Sebabnya, 2 Rumah Ini Disamarkan di Google Street View

Kabar6-Google Street View merupakan sebuah fitur Google Maps yang diperkenalkan pada 2007, dan menyediakan pemandangan jalan 360° serta membolehkan pengguna melihat bagian dari kota pilihan mereka dan wilayah metropolitan sekitarnya pada tingkat dasar.

Hal yang menguntungkan karena Google Street View dapat membantu Anda untuk mencari alamat atau rumah. Meskipun demikian, tidak jarang ada hal-hal yang disembunyikan dalam Google Street View.

Nah, salah satunya adalah dua rumah yang terletak di Teesside ini, sehingga banyak yang penasaran dengan apa yang terjadi di sana. Dilansir home.bt, kedua properti yang terletak di jalan Princeport, Stockton, ini diburamkan sejak 2009, di mana saat itu pertama kali Google merekam area tersebut.

“Aku sudah di rumah ini sejak tahun 2000, tapi saya tidak tahu mengapa Anda tidak dapat melihatnya. Jika Anda mencari tahu ada apa di sana atau mengetahuinya, kasih tahu saya,” ucap Jane Allison pemilik rumah.

Banyak pertanyaan seputar disamarkannya rumah tersebut, salah satunya mengatakan, “Apakah seseorang lupa menutup tirai setelah keluar dari kamar mandi?” atau “Apakah seseorang membuat gerakan di mobil atau ini hanya kesalahan Google saja?” ** Baca juga: Bukti Cinta Kepada Pasangan, Wanita Suku Hamar di Ethiopia Rela Dicambuk

Sementara itu, pemilik rumah sedang menanyakan kepada Google dan menunggu jawaban resmi dari mereka, karena hanya Google yang tahu alasannya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru