oleh

Tanpa Syarat…! 12 Parpol Dukung Zaro Manggung di Pilkada 2018

Kabar6-Sebanyak 12 Partai Politik (Parpol) dipastikan mendukung Ahmed Zaki Iskandar- Mad Romli (Zaro), untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang pada Pilkada yang digelar Juni 2018 memdatang.

Sekretaris Partai DPD Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tangerang A. Zaini mengatakan, 12 Parpol itu telah menyatakan dukungan untuk mengusung Zaki- Ombi, sapaan karib kedua kandidat yang kini menjabat Bupati Tangerang dan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang ini.

Dukungan itu dibuktikan dengan formulir lembaran B1-KWK atau surat keterangan dari pimpinan pusat masing-masing Parpol sebagai syarat untuk mendaftarkan Cabub dan Cawabub yang didukungnya ke KPU Kabupaten Tangerang.

“Ya, 12 Parpol sudah berikan dukungan kepada pasangan Zaro untuk menjadi Cabub dan Cawabub Kabupaten Tangerang,” ungkap Zaini, kepada Kabar6.com, Minggu (7/1/2018).

Parpol pendukung Zato itu, kata dia, diantaranya Golkar, PDIP, Demokrat, Hanura, Gerindra, PPP, PBB, PAN, PKPI, PKS, Nasdem dan PKB.

Dukungan yang diberikan kedua belas Parpol itu, merupakan sebuah dukungan riil tanpa syarat apapun.**Baca juga: Zaki Iskandar Pastikan Gandeng Mad Romli di Pilkada 2018.

“Dukungan ini tanpa syarat, karena melihat prestasi dan kinerja Zaki- Ombi yang dinilai telah berhasil membangun daerah ini,” katanya.(Tim K6)

Berita Terbaru