oleh

Tangsel Absen Cabor Kempo dan Sepak Takraw di Porprov

Kabar6-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memastikan hanya ikut 32 dari 34 cabang olahraga yang dipertandingkan dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-IV di Kota Serang.

“Sedangkan untuk dua cabang olahraga lain, seperti Kempo dan Sepak Takraw, kami tidak mengirimkan atlet,” terang Ketua KONI Kota Tangsel, Rita Juwita, sabtu (15/11/2014).

Meski absen pada dua cabang olahraga, namun Rita tetap yakin bila kalau 465 atlet yang dikirim mampu membawa pulang juara umum.

“Kami yakin, sebab itukan sudah jadi target utama kami. Melihat primanya para atlet yang dimiliki Tangsel, Insya Allah juara umum akan dibawa pulang,” tuturnya.

Menurut Rita, jika nanti para atletnya mampu membawa pulang juara umum, KONI bakal memberikan bonus. Baik untuk perorang ataupun regu.

“Pasti akan diberikan bonus. Namun besarannya saya akan tanya dulu ke daerah tetangga. Agar tak terjadi ketimpangan jumlah bonus,” ujarnya.

Rita mengaku, Porprov Banten yang sudah diadakan sejak tanggal 12 November lalu, sudah mempertandingkan cabang olahraga Basket tim putera ataupun puteri. Dan, hingga kini, posisi kedua tim basket Kota Tangsel berhasil masuk ke babak semifinal. **Baca juga: Bang Ben: Juara Umum Kado Ulang Tahun Tangsel Ke-6.

“Selebihnya untuk cabang olahraga lain akan berlangsung Sabtu (15/11) hingga tanggal 22 November. Semoga semua sesuai harapan, dan jalannya Porprov bisa sportif,” katanya.(yud)

Berita Terbaru