oleh

Tangis Haru Keluarga Warnai Kedatangan Jemaah Haji

Kabar6- Sebanyak 393 jemaah haji di pulangkan dengan keadaan sehat. Isak tangis haru para keluarga penjemput pecah saat jemaah haji tiba di halaman Kantor Kemenag Tigarasa, Kabupaten Tangerang, Senin sore (3/9/2018).

Keriuhan para keluarga penjemput jemaah haji ini terus memadati halaman Kantor Kemenag untuk bertemu langsung dengan keluarga mereka yang baru saja tiba usai melaksanakan ibadah haji.

Keluarga yang tak sabar ingin berjumpa sempat saling dorong dengan para petugas, beruntung petugas bisa meredam para penjemput.

Tak hanya itu, karena tidak bisa masuk ke halaman Kantor Kemenag, para penjemput keluarga ini hanya bisa melepas rindu dan menyalami jemaah haji dari luar pagar Kantor Kemenag.

Salah seorang jamaah haji, Ahmad Bandaniji mengaku, dirinya merasa senang bisa selamat sampai di tanah air dan dapat berjumpa dengan para sanak saudara. “Saya senang bisa berkumpul lagi di tanah air bersama sanak saudara,” kata Ahmad Bandaniji.

Sementara, Staff Haji dan Umroh Acep Suryana menuturkan, sebanyak 393 jemaah haji yang tiba pada kloter ke 15 dengan menggunakan 9 bus. **Baca juga: Ciputra Berikan Bonus Uang ke Atlet dan Pelatih.

“Meski beberapa diantara rombongan turun di kantor kecamatan masing-masing seperti di Teluk Naga, Curug, Legok dan Gunung Kaler,” terangnya.

Setelah didata kembali oleh petugas Kemenag Kabupaten Tangerang, ratusan jemaah haji-pun langsung diperbolehkan kembali ke rumahnya masing-masing. (rani)

Berita Terbaru