oleh

Tangerang Eksklusif Zone Layanan 4G LTE XL

Kabar6-Terus bertambahnya pengguna XL 4G LTE di kawasan Tangerang Raya, menjadikan wilayah ini sebagai Eksklusif Zone layanan 4G LTE XL Axiata (XL).

 

“Tangerang, termasuk Tangerang Selatan adalah salah satu Eksklusif Zone atau Kawasan Eksklusif layanan 4G LTE XL. Ini dikarenakan adanya peningkatan yang signifikan pengguna layanan 4G LTE XL di wilayah ini”, tutur Mohamad Fajar Syahwall, GM Finance & Management Services Regional Jabodetabek, di sela-sela acara XL Media Gathering di Kuala Lumpur (11-13/12/2015).

 

Menurut Fajar, di Eksklusif Zone, para pengguna jaringan 4G LTE XL akan terkoneksi dengan jaringan internet cepat, hingga 130 Mbps. “Di Eksklusif Zone XL akan terus menjaga kecepatannya. Pada jaringan ini para pengguna dapat menikmati layanan extreme HD 360° video, tanpa buffering”.

 

Selain terus memperluas wilayah layanan, namun XL juga berfokus pada kualitas layanan, agar layanan internet cepat ini benar-benar bisa memenuhi ekspektasi pelanggan dan masyarakat, terutama agar manfaat dari kehadiran teknologi ini bisa meningkatkan produktifitas penggunanya.

 

“Saat ini layanan 4G XL ditopang oleh lebih dari 3.000 BTS 4G, dan jumlah ini akan terus ditingkatkan hal ini sesuai komitmen XL untuk merespon kebutuhan masyarakat terhadap layanan Internet cepat 4G LTE”, ungkap Fajar. ** Baca juga: MIC Segera Gelar “Pestanya Rakyat Indonesia”

 

Internet cepat memang sudah menjadi kebutuhan masyarakat luas. Apalagi, pemerintah juga mengharapkan ketersediaan layanan ini untuk mempercepat pembangunan di berbagai daerah.(asri)

Berita Terbaru