oleh

Tamu di Pesta Pernikahan Pasangan Pengantin Inggris Diminta Bayar Sejumlah Uang untuk Santap Hidangan

Kabar6-Melalui unggahan Reddit @Shadesofcool, seorang netizen membagikan pengalaman buruk yang tak terlupakan saat mendapat undangan pada acara pesta pernikahan seorang mantan teman.

Bagaimana tidak, melansir boredpanda, ia justru diminta membayar sejumlah uang agar bisa menyantap hidangan pesta. “Saya mendapat email hari ini yang saya pikir itu adalah spam. Ternyata itu adalah undangan pernikahan, bukan secara pribadi darinya, melainkan dari koordinator acara yang menyiapkan pernikahan mereka,” tulis @Shadesofcool dalam unggahan di Reddit.

Hal yang mengejutkan, di bagian paling bawah undangan terdapat keterangan yaitu para tamu harus membayar sekira Rp6 juta untuk area gedung dan sekira Rp2 juta untuk makanan. Disebutkan, undangan tersebut hanya diperuntukkan bagi 20 tamu saja.

Ia pun curiga, undangan ini semata-mata diberikan untuk membantu biaya pernikahan calon pengantin. “Jadi saya yakin dia hanya mengundangku untuk membantu membayar biaya pernikahannya,” tulis @Shadesofcool.

Unggahan yang dibagikan ke situs media sosial ini pun langsung ramai diserbu netizen lain dan mendapat lebih dari 1.000 komentar. ** Baca juga: Penjara di Punjab Izinkan Para Tahanan yang Berkelakuan Baik Bercinta dengan Pasangan

“Fakta bahwa OP tidak menerima undangan kertas membuat saya berpikir dia ada di daftar ‘B’ atau ‘C’ dan mempelai wanita sudah putus asa karena semua orang telah menolak permintaannya yang keterlaluan,” komentar seorang netizen.

Banyak netizen yang menganggap bahwa undangan ini semata-mata dibagikan ke orang tertentu bukan karena spesial, melainkan karena alasan keuangan.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email