oleh

Tampil Beda, Megan Datang ke Pesta Prom Gunakan Peti Mati

Megan saat datang ke pesta prom.(The Cut)
Megan saat datang ke pesta prom.(The Cut)

Kabar6-Saat menghadiri sebuah pesta perpisahan di sekolah, para siswa tentu akan memberikan penampilan terbaiknya. Hal itu juga yang dilakukan oleh Megan Flaherty, dalam pesta prom di sekolah.

Namun cara yang dilakaun Megan sungguh berbeda bahkan cenderung nyeleneh. Dilansir The Cut, remaja berusia 17 tahun ini menghadiri pesta prom dalam sebuah peti mati, lengkap dengan sebuah gaun terusan dan sebuah buket bunga.

Megan bersama temannya.(nj.com)
Megan bersama temannya.(nj.com)

Tentu saja apa yang dilakukan Megan tersebut berhasil menarik perhatian teman-temannya. Bukan tanpa alasan, Megan menggunakan peti mati karena ingin tampil beda dari siswa The Pennsauken High School Juniora lainnya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa banyak orang yang merasa tak senang dengan bahasan seputar kematian, sehingga Megan ingin memberikan nuansa berbeda dalam pesta prom tersebut.

Megan datang dengan didampingi dua ajudan laki-laki, yang ikut serta untuk membawa dirinya di dalam sebuah peti mati. Kedatangan gadis manis bersama peti mati dan dua ajudannya itu disambut dengan sorak suara seluruh temannya. ** Baca juga: Gara-gara Kelaparan, Pilot Ini Daratkan Helikopter di Restoran Cepat Saji

Tampak Megan dengan gaun berwarna biru tersenyum keluar dari peti mati tersebut. Ada-ada saja.(ilj/bbs)

Berita Terbaru