oleh

Tampil Beda, Ada Toilet Akuarium di Jepang

Kabar6-Sebuah kafe bernama Hipopo Papa disebut sebagai satu-satunya kafe di Jepang, mungkin juga di dunia, yang memiliki toilet akuarium. Toilet ini dikelilingi oleh tiga sisi akuarium raksasa yang berisi ratusan ikan eksotis dan kura-kura jantan.

Toilet akuarium yang berada di kafe Hipopo Papa ini, melansir Odditycentral, sudah ada lebih dari 12 tahun hingga sekarang. Meskipun demikian, tempat itu masih menjadi salah satu atraksi turis yang paling populer di area Akashi. Kabarnya, pemilik kafe menghabiskan sekira Rp3,8 miliar untuk menciptakan toilet akuarium tadi, melalui berbagai uji coba untuk membuat sensasi menyenangkan berada di tengah lautan.

Meskipun toilet ini hanya bisa digunakan oleh wanita, staf Hipopo Papa yang berada di Akashi, Perfektur Hyogo, dengan senang hati akan memperlihatkannya pada tamu pria, jika kafe tidak terlalu ramai. ** Baca juga: Lagu EDM dari Skrillex Punya Efek Tekan Populasi Nyamuk

Menurut Setouchi Finder, beberapa pelanggan akhirnya menghabiskan waktu lebih lama di dalam toilet hanya untuk mengagumi pemandangan di dalam. Sementara beberapa pelanggan enggan menggunakan toilet itu karena berpikir banyaknya makhluk laut ada di sekeliling mereka saat buang air membuat tidak nyaman.

Jadi penasaran mencoba.(ilj/bbs)

Berita Terbaru