oleh

Tampil Baru, Pasar Tradisional Sepatan Siap Pakai

Kabar6 – Pasar Tradisional Sepatan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang kini siap diisi oleh pedagang kaki lima yang ada di wilayah tersebut. Setelah sempat terbengkalai lebih kurang dua tahun lamanya, pasar ini kini tampil baru dengan cat warna-warni yang menggambarkan adanya sinergritas antara pihak kecamatan dan putradaerah setempat.

Ade Maulana, pemerhati bangunan, mengatakan, kalau di lihat dari kondisi bangunan yang lama, pasar tradisional dengan kondisi sekarang sangat jauh berbeda. Dengan kondisi sekarang, pasar tradisional tersebut terlihat bersih dan terawat.

“Tentunya ini sebuah terobosan yang patut didukung oleh semua pihak yang ada diwilayah Sepatan,” kata Ade Maulana, Minggu (8/12/2019).

Ade mengungkapkan, pasar ini bukan saja berubah dengan ornamen warna seperti pelangi, akan tetapi diharapkan bisa membawa pasar tersebut menjadi tempati transaksi pedagang dan pembeli kearah yang lebih baik.

“Penuh warna pelangi, ini harus menjadi perubahan ekonomi masyarakat dan bisa menjadi central diwilayah pantura,” ujarnya.

Ade menuturkan, pentingnya skema yang lebih tepat, sehingga hasilnya terukur dan berdampak positif.

“Maka kerjasama panitia, kecamatan, Disperindag, dan pedagang ini harus kuat,” ucapnya.**Baca juga: Empat Politisi Hanura Buka Suara: Hanura Banten Masih Hidup.

Sementara itu, Warga Sepatan Syapruddin menyambut baik kehadiran pasar tradisional , ini suatu perubahan yang baru buat warga sepatan untuk berjualan dilokasi pasar tersebut.

“Ya mudah-mudahan kehadiran pasar ini bisa membawa perubahan ekonomi para pedagang di Sepatan. Kami juga mengucapkan trimakasih, kepada pak camat, Dadang Sudrajat, yang sudah mensupport kegiatan ini,” pungkasnya.(Vee)

Berita Terbaru