oleh

Tampar Siswi, Satpam Sekolah Penerbangan Terancam Dipecat

Kabar6-Aksi kasar Syafrudin (40), satpam Sekolah Menengah Kejuruan Penerbangan Dirgantara terhadap DT (16), siswi sekolah setempat kiranya berbuntut panjang.

Satpam yang ternyata sudah 3 kali berbuat indisipliner itu terancam kehilangan pekerjaan, karena bisa dipecat sebagai satpam sekolah tersebut.

Kepala Sekolah SMK Penerbangan Dirgantara, Henny Heliyani mengaku kaget dengan adanya insiden tersebut. ”Cukup kaget apalagi yang dipukul siswi perempuan, ini pelecehan sekaligus tamparan buat saya,” katanya, Selasa (13/11/2012).

Menurut Henny, Syafrudin merupakan satu dari dua satpam sekolah yang memiliki 10.54 siswa tersebut. Kinerja sang satpam, kata dia, memang tidak begitu bagus.

Selama ia bertugas disekolah itu sejak Mei 2012 lalu, Syafrudin sudah melakukan tindakan indisipliner sebanyak 3 kali. ”Dia sudah saya kasi peringatan tiga kali, dan atas kejadian hari ini, dia kami berhentikan (pecat),” kata Henny.

Seperti diketahui, Syafrudin nekat menampar DT, siswi sekolah tersebut hanya karena membela temannya saat diminta untuk melepaskan jaket.(Ras)

Berita Terbaru