oleh

Tambah Wawasan Agen, SPC Gelar Edukasi dan Pelatihan

Kabar6-Memasarkan adalah sebuah proses, permainan, serta bagaimana memiliki pribadi yang baik dalam berkomunikasi dan membina hubungan baik. Memasarkan adalah tentang kedisiplinan.

 

Ini adalah empat kunci utama bagi seorang marketing. Tips ini diberikan oleh SPC (Sepuluh Properti Consultant), saat menggelar edukasi dan pelatihan bagi marketing agent properti se-Tangerang, beberapa waktu lalu.

 

Pelatihan yang diadakan di sebuah restoran di kawasan Gading Serpong tersebut, diikuti lebih dari 300 orang agen se-Tangerang. ** Baca juga: AEON Mall BSD City Libatkan Ratusan Pelajar Sekolah se-Tangerang Untuk Tanam 10 Ribu Pohon

 

“Kami adalah para principal dari 10 kantor broker properti se-Tangerang yang tergabung dalam SPC, merasa perlu memberikan pelatihan kepada para agen mengenai cara memasarkan produk yang baik. Dari pelatihan ini diharapkan para agent lebih percaya diri, dan memiliki kemampuan dalam mempresentasikan produk yang akan ditawarkan kepada konsumen,” tutur Rika Megawati, Koordinator SPC Tangerang.

 

Pelatihan yang digelar setengah hari itu terbagi dalam tiga kelas, yakni kelas residence, apartement, dan komersial.

 

“Kami sangat berterimakasih kepada team SPC dengan menyelenggarakan pelatihan, tentu saja ini akan menambah pengetahuan dan wawasan kepada kami para agent, baik mengenai produk-produk yang sedang laku di pasaran ataupun tentang tips dan skill dalam memasarkan,” ungkap Yuni, salah seorang agent di BSD City. (asri)

Berita Terbaru