oleh

Tali Kartu Pegawai Masuk Mesin, Karyawan PT Satyamitra Kemas Lestari Tigaraksa Tewas

Kabar6 – Seorang karyawan PT Satyamitra Kemas Lestari di Kawasan Industri Benua Lestari, Desa Cisereh, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang tewas mengenaskan setelah terlilit tali kartu pegawai yang masuk ke dalam mesin produksi.

Kanit Identifikasi Polresta Tangerang, AIPDA Ardiansyah mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat, (11/9/2020) sekira pukul 10.00 WIB saat korban berinisial AI 25 tahun akan melakukan pengecekan mesin produksi.

Namun nahas tali kartu identitas yang menggantung di leher dan baju yang dikenakan karyawan pabrik yang bergerak di bidang manifaktur kemasan berbahan dasar kertas tersebut masuk kedalam mesin produksi yang sedang beroperasi.

“Leher korban tercekik tali kartu identitas. Korban yang tidak sadarkan diri langsung dibawa ke Ciputra Hosiptal,” katanya saat dihubungo wartawan melalui pesan WhatsApp, Sabtu (12/9/2020).

**Baca juga: Bidan Positif Covid-19, Pelayanan Puskesmas Jayanti Ditutup Sementara.

Namun sayang, lanjut Ardiansyah, nyawa korban tidak tertolong. Peristiwa kecelakan kerja di PT Satyamitra Kemas Lesatari tersebut saat ini ditangani Polresta Tangerang.

“Pihak PT Satyamitra Kemas Lestari sudah memberikan santuan kepada keluarga korban,” pungkasnya. (Vee)

Berita Terbaru