oleh

Takut ke Dokter Gigi, Pria Inggris Ini Akhirnya Tewas Setelah Obati Dirinya Sendiri

Kabar6-Tidak semua orang memiliki keberanian untuk datang ke dokter gigi. Sebagian orang memiliki trauma atau fobia pada jarum suntik, takut melihat darah, dan lain sebagainya.

Kondisi itu juga yang dialami seorang pria di Inggris bernama Jaye Milner (24). Ia ditemukan tewas akibat overdosis obat penghilang rasa sakit, yang kabarnya 50 kali lebih kuat dibandingkan heroin.

Hal itu dilakukan Milner, melansir thesun, karena takut pergi ke dokter, sehingga memilih untuk mengobati dirinya sendiri. Pria yang diketahui sebagai pemain sepak bola ini mengalami masalah gigi selama empat tahun terakhir. Namun, ia menolak untuk memeriksakan diri karena memiliki fobia terhadap dokter gigi.

“Dia takut untuk pergi ke dokter gigi. Dia mengonsumsi antibiotik untuk sementara tapi dia tidak bisa menjalani operasi,” terang Tim, ayah Milner. “Ketika masih kecil, ia harus ditidurkan karena ketakutannya akan jarum suntik. Ia sangat ketakutan.”

Pihak keluarga sendiri tidak menyangka kalau Milner akan pergi secepat itu. Namun mereka yakin, overdosis yang dialami Milner merupakan sebuah kecelakaan semata. Bahkan beberapa hari sebelum meninggal, Milner dan Tim pergi untuk menonton Final FA Cup di Wembley.

“Setelah ia meninggal, aku menemukan Fentanyl. Mungkin Milner menganggap ini akan membantunya. Namun itu malah membunuhnya,” ujar Tim. ** Baca juga: Seorang PSK di Zimbabwe Hajar Pelanggannya Karena Dibayar Pakai Telur Rebus

Ya, Milner ditemukan meninggal dunia di tempat tidur temannya di Yokshire Selatan. Hasil penyelidikan menunjukkan, Milner overdosis akibat penggunaan Fentanyl yang melebihi dosis.(ilj/bbs)

Berita Terbaru