oleh

Taksi Paling Lambat Itu Ada Di Jepang

Kabar6-Taksi merupakan salah satu sarana transportasi yang menjadi kebutuhan masyarakat di perkotaan, terlebih pada jam-jam sibuk untuk mengejar waktu saat hendak menuju tempat aktivitas.

 

Selain dikemudikan oleh sopir yang berpengalaman, taksi dipilih karena dapat dengan cepat menembus kemacetan lalu lintas di kota-kota besar.

 

Namun di Jepang, ada taksi yang justru memiliki kecepatan sangat lambat, sehingga tidak cocok ditumpangi oleh orang yang sedang berkejaran dengan waktu, karena dapat dipastikan rencana yang telah tersusun akan menjadi kacau balau.

 

Taksi bernama Turtle Taxi ini disediakan oleh salah satu layanan jasa taksi bernama Sanwa Koutsu Group, dengan jasa layanan taksi berkecepatan lambat layaknya kura-kura. ** Baca juga: Wow, Ini Hiu Terbesar di Dunia

Setiap orang yang menaiki taksi ini akan dibuat senyaman mungkin. Para pengemudi mengemudikan taksi dengan ritme yang halus, dan tidak boleh menambah atau mengurangi kecepatan secara mendadak, sehingga membuat penumpang terkejut.

 

Nah, biasanya Turtle Taxi ini lebih banyak dipilih oleh ibu-ibu yang akan bepergian dengan buah hati mereka. Uniknya, penumpang taksi ini dapat memilih sendiri kecepatan yang mereka inginkan, hanya tinggal menekan tombol Yukkuri.

 

Wah…menyenangkan sekali ya. Kira-kira di Indonesia bakal ada taksi seperti ini gak ya? (ilj)

Berita Terbaru