oleh

Tak Sengaja, Seorang Pria AS Lampirkan Foto Anjing Berpakaian Mirip Steve Jobs Saat Kirim CV Lamaran Kerja

image_pdfimage_print

Kabar6-David Bryon Queen, seorang pengguna Twitter di Amerika Serikat (AS), mengungkapkan bahwa dia secara tidak sengaja mengirim gambar seekor anjing yang berpakaian seperti Steve Jobs dalam CV-nya saat melamar kerja.

Melalui media sosial, melansir ndtv, Queen membagikan gambar resumenya dan menulis email profesional tapi singkat, berterima kasih kepada HRD untuk mempertimbangkannya masuk pekerjaan itu. “Saya telah melampirkan resume saya jika Anda ingin menyimpannya di arsip,” tulis Queen.

Namun, bukannya melampirkan CV, Queen justru mengirimkan gambar seekor anjing berdandan seperti Steve Jobs. Gambar itu juga mencantumkan tanggal lahir dan kematian pendiri Apple. Dalam keterangannya, Queen menulis, “Waktu itu saya tidak sengaja mengirim foto seekor anjing yang berpakaian seperti Steve Jobs, bukan resume saya.”

Di tweet berikutnya, Queen dengan bercanda menulis, “Hati-hati dengan apa yang Anda simpan di folder ‘pekerjaan’ Anda.”

Sejak dibagikan, postingan Twitter Queen telah menerima lebih dari 241 ribu ‘Like’ dan sekira 16 ribu retweet. Pengguna internet menganggap CV gagal itu benar-benar lucu. Seorang pengguna memberi komentar, “Saya telah menghabiskan tujuh menit menangis-menertawakannya. Ini yang saya butuhkan untuk berbaring.” (ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email