Tak Sempat Nyuci? Mampir ke Pelangi Laundry Aja

kabar6.com
Lapak Pelangi Laundry di Blok D1/8, Duta Bintaro, Kota Tangsel.(fit)

Kabar6–Banyak alasan kenapa harus memilih jasa laundry kiloan. Dari alasan sibuk beraktifitas, tidak ada waktu untuk mencuci, tidak bisa menghilangkan noda khusus hingga malas untuk nyetrika pakaian.

Sementara, kalau menggunakan jasa laundry kiloan, pakaian menjadi bersih, rapi dan wangi, sesuai tag line Pelangi Laundry Kiloan yang beralamat di Jalan Raya Tampak Siring Blok D1/8, Duta Bintaro, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Pelangi laundry kiloan ini sederhana mas, kami tak mengumbar janji manis ini dan itu. kami hanya komitmen pada tagline kami yang mengedepankan kualitas, yakni bersih rapi dan wangi,” kata Winarno, owner dari Pelangi Laundry Kiloan, Selasa (10/4/2018).

Kata Winarno, untuk menampung orderan yang cukup banyak setiap harinya, pihaknya menggunakan dua mesin untuk mencuci dan satu mesin sebagai pengering.

“Alhamdulillah setiap hari orderan selalu ada, baik dari wilayah Duta Bintaro sendiri hingga ke wilayah lainnya pada kesini untuk laundry,” terang Winarno sembari nyeruput kopi hitam.

Mengenai harga, Winarno membanderol cuci setrika Rp6000 per kilonya, cuci lipat Rp5000 per kilo dan untuk setrika lipat Rp4500 per kilonya. Murah bukan?**Baca juga: Universitas Prasetiya mulya Beri Edukasi Bisnis Kepada 40 Mitra UMKM.

“Bisnis laundry seperti ini, kami selalu mengedepankan kepuasan konsumen. Karena, kepercayaan konsumen merupakan semangat bagi kami,” pungkasnya. (fit)