oleh

Tak Memperhatikan Lalin, Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk di Ciputat

Kabar6-Tidak memperhatikan arus lalu lintas, pengendara motor tewas tertabrak truk di Jalan Ir. H. Juanda, Ciputat Timur, tepatnya di persimpangan lampu merah Gintung, Kota Tangerang Selatan.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Polres Tangsel, Iptu Dady Arsha menerangkan, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 06.30 WIB.

Dady menjelaskan, semula kendaraan sepeda motor Honda Supra Fit nomor polisi B 6136 SIT yang dikemudikan oleh Suwardi (57), melaju dari arah Lebak Bulus menuju arah Ciputat.

“Tepatnya di persimpangan TL Gintung Ciputat diduga Suwardi hendak berbelok ke kanan menuju arah Rempoa,” ujarnya kepada Kabar6.com, Sabtu (24/10/2020).

**Baca juga: Persyaratan UMKM Terdampak Covid-19 Usulkan Dana Banpres.

Kemudian, saat bergerak ke samping kanan, Suwardi kurang memperhatikan arus lalu lintas di lajur kanan sehingga memotong laju kendaraan roda enam Toyota Light Truck B 9561 RC yang dikemudikan oleh Adi Kunandat yang datang dari arah yg sama.

“Sementara mengalami cidera pada bagian kepala dan meninggal dunia, selanjutnya korban dievakuasi dan dibawa ke RSUP Fatmawati,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru