oleh

Tak Mampu Bertahan di Jalan Raya Serang yang Ditutup Polisi, Buruh Bubar

Kabar6-Kasatlantas Polresta Tangerang Roby Heri Saputra mengakui, penutupan akses jalan di depan pintu gerbang Perumahan Citra Jalan Raya Serang km 14,5 dari arah Cikupa menuju Bitung karena massa buruh hendak menuju ke Jakarta.

“Kita alihkan arus lalulintas karena terjadi demonstrasi di depan PT Jabarwood jalan raya Serang Cikupa km 12 sebelum mereka ke Istana Negara Jakarta,” ungkap Kasatlantas Polresta Tangerang Roby Heri Saputra kepada kabar6.com melalui pesan whatsApp (WA), Kamis (22/10/2020).

Ribuan massa aksi buruh yang melewati jalan raya Serang km 12 Cikupa tertahan setelah dilakukan penutupan akses jalan yang dilakukan oleh pihak kepolisian dan TNI. “Massa tertahan di km 12 Cikupa sehingga menutup arus lalulintas di pertigaan PT Jabarwood,” jelas Roby.

**Baca juga: Tutup Jalan Raya Serang, Polisi Bentang Spanduk Covid-19, Buruh: Ini Lebih Berbahaya.

Ribuan massa buruh yang tertahan itu, mengurungkan niat untuk berdemonstrasi di Jakarta dan akhirnya putar arah dan kembali menuju lampu merah Bojong Cikupa. Dan arus lalulintas di pertigaan PT Jabarwood jalan raya Serang km 12 Cikupa Kabupaten Tangerang kembali normal (han)

Berita Terbaru