oleh

Tak Ada Tanda Kekerasan pada Mayat Perempuan tanpa Busana Mengapung di Sungai Ciberang

Kabar6-Sesosok mayat perempuan tanpa busana ditemukan warga mengapung di Sungai Ciberang, tepatnya di Kampung Kanamanjangan, Desa Sukajaya, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, pada Kamis (19/11/2022).

Namun sejak ditemukan dua hari yang lalu, identitas mayat yang kondisinya sudah membengkak saat ditemukan masih misteri.

Kasat Reskrim Polres Lebak Iptu Andi Kurniady Eka Setyabudi menyebut, Unit Reskrim Polsek Sajira masih terus mencari identitas korban.

“Identitasnya belum diketahui, masih terus dicari. Sidik jari juga sulit ya karena sudah hancur,” kata Andi saat dihubungi Kabar6.com, Sabtu (19/11/2022).

Sampai saat ini ujar Andi, pihaknya belum menerima laporan dari masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya. Sementara dari hasil visum, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan.

**Baca juga: Tanpa Busana, Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung di Sungai Ciberang

“Iya sementara untuk hasil visum luar tidak ada tanda-tanda kekerasan. Saat ini kami masih menunggu hasil autopsi-nya,” ucap Andi.

Dia mengimbau kepada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya untuk segera melapor ke aparatur pemerintah di wilayah dan kantor kepolisian setempat.(Nda)