oleh

Tahun Baru, Ara Hotel Persembahkan Madagascar New Year’s Festive

Kabar6-Ara Hotel yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang telah mempersiapkan beragam kemeriahan untuk menyambut Tahun Baru 2018 yang tinggal menghitung hari.

Publik Relations Executive Ara Hotel, Deviana Agustina menjelaskan, tahun baru ini Ara Hotel menggelar New Year’s Eve 2018 bertajuk Madagascar New Year’s Festive.

Dimulai dari paket menginap di akhir tahun. Ara Hotel Gading Serpong menawarkan paket menginap seharga Rp1.750.000Net/kamar/malam, sudah termasuk BBQ dinner untuk dua orang, dua tiket masuk ke acara Madagascar News Year’s Festive serta sarapan untuk dua orang di keesokkan harinya.

BBQ dinner mewah bersama orang tercinta yang dikemas elegan dapat Anda nikmati pada 31 Desember 2017 mulai pukul 18.00-22.00 WIB di lantai 1 YuGo Restaurant, Poolside area.

“Untuk BBQ dinner Madagascar New Year’s Festive tanpa menginap, kami memberikan harga spesial Rp350 ribu/Net/Pax. Dan, untuk anak-anak 6-12 tahun dapatkan potongan 50 persen dari harga normal,” kata Deviana kepada kabar6.com, Kamis (21/12/2017).

Selain paket room dan BBQ Dinner, Ara Hotel juga memaksimalkan kemeriahan malam tahun baru dengan live full band music performance yang pastinya dapat menjadi mood booster Anda di malam tahun baru.

Kemeriahan lainnya, Anda bisa dapati Madagascar Photobooth, Free Cocktail, Kids Activity Corner, BBQ Station Culinary serta aneka menu special lainnya.**Baca Juga: Giant Asah Kreativitas Anak Melalui Mural Ceria.

“Oh iya, kami juga punya banyak doorprize menarik yang kami persembahkan untuk tamu dan pengunjung hotel,” terang Deviana.

Satu lagi yang menarik, ada grand prize dari Ara Hotel Gading Serpong, yakni cashback 100 persen dari room rate plus penginapan selama dua hari di Fame Hotel Sunset Road Kuta, Bali. (fit)

Berita Terbaru