oleh

Tahun 2023, Enam Jabatan Ini Dilelang Pemkab Tangerang

Kabar6-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan tahun anggaran 2023 ini pihaknya membuka lelang jabatan sebanyak enam setingkat eselon IIB atau setingkat kepala dinas. Ia janji lelang jabatan dilakukan secara transparan.

“Tidak tertutup, karena selama ini Pemkab Tangerang mematuhi aturan yang ada,” katanya, Kamis (12/1/2023).

**Baca Juga: Izin Usaha Hiburan di Panongan Belum Lengkap

Zaki menerangkan, ada enam jabatan eselon II kosong lantaran pejabat lama memasuki masa pensiun. Keenam kursi pimpinan organisasi perangkat daerah yang akan dilelang yakni, sekretaris DPRD Kabupaten Tangerang; badan kesatuan bangsa dan politik.

Kemudian juga dinas tata ruang dan bangunan; dinas pemberdayaan masyarakat dan pemerintahan desa; dinas kesehatan dan direktur RSUD Balaraja.

Zaki mengaku, Pemkab Tangerang telah melakukan terobosan percepatan dalam pengisian jabatan. “Sehingga tidak terjadi terlalu lama kekosongan jabatan dan pelayanan publik dapat terlaksana secara maksimal,” terangnya.

Lelang jabatan tersebut tertuang dalam surat edaran dari panitia seleksi yang ditandatangani Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Moch Maesyal Rasid pada Rabu tanggal 11 Januari 2023. Di dalam surat bernomor: 800/004-PST/2023, Pansel membuka kesempatan kepada para pegawai ASN di lingkungan Pemkab Tangerang.(Rez)

 

Print Friendly, PDF & Email