oleh

Tahu Ba’So Bu Widhi, Jajanan Enak & Sehat di BSD Plaza

Kabar6-Anda pecinta jajanan jenis tahu dan ba’so? Ingin yang enak dan sehat, bebas dari bahan pengawet berbahaya?

Rasanya, kudapan itu bisa Anda temukan di gerai Tahu Ba’so Bu Widhi, di Taman Jajan Plaza BSD, yang berlokasi di Jalan Raya Serpong, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Gak percaya? Silahkan aja datang dan jajal langsung kedahsyatan rasanya. Dijamin, pada gigitan pertama Anda akan langsung terpesona hingga dibuat ketagihan.

Setidaknya, itulah pengalaman pertama kabar6.com, saat menjajal tahu ba’so Bu Widhi. Mau yang digoreng atau direbus, rasanya sama saja. Sama-sama maknyus…!

Pada gigitan pertama, langsung terasa daging bakso yang garing diselimuti tahu yang lembut. Saat dikunyah, rasa gurih langsung menyeruak di mulut.

Perpaduan rasa asin dan gurihnya begitu pas. Rasa itu semakin mantap saat dipadu dengan cabai rawit hijau yang pedas. Bikin mata langsung melotot.

Yoga, si pemilik usaha tahu ba’so ini mengungkapkan, bila produk jajanan itu diolahnya sendiri. Mulai dari tahu, hingga ba’so yang jadi isinya.

Semua itu, menjadi bukti dari komitmen Yoga dalam menyajikan kudapan yang enak dan tetap sehat. Untuk itu, Yoga tidak melibatkan pengawet maupun MSG pada olahan jajanannya.

“Gurihnya bukan dari penyedap rasa. Tapi dari putih telur. Dan, setiap hari saya buat 200 potong tahu ba’so,” jelas pria yang tinggal di Perumahan Amarapura, Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangsel itu lagi.

Untuk tiap potong tahu ba’so dagangannya, dibandrol dengan harga Rp5.000. Namun, harga itu hanya berlaku untuk yang membeli digerainya.

Harga bisa jauh lebih murah, bila pelanggan memesan untuk keperluan acara tertentu. “Kalau pesan dirumah untuk acara tertentu, harganya pasti lebih murah,” ujarnya. **Baca juga: Soto, Salmon, Macha Float, Menu Mei Santika Premiere Bintaro.

Anda penasaran? Silahkan langsung datang dan menjajalnya. Tentunya, Anda harus siap-siap menanggung resiko ketagihan dengan nikmatnya makanan khas Ungaran, Semarang, Jawa Tengah itu.(Lee)

Berita Terbaru