oleh

Tabrakan Motor-Mobil di Baros, Satu Orang Meninggal Dunia

Kabar6-Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) tragis terjadi di Kampung Warung, Desa Panyirapan, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Kamis (20/02/2020).

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Serang Kota AKP Tesyar Rofaldhi mengatakan, kecelakaan yang melibatkan kendaraan sepeda motor dan mobil ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia di tempat kejadian perkara (Tkp).

“Bentuk Laka Lantas adu kebo (depan-depan), antara mobil Mitsubishi Colt Diesel Box bernomor polisi B-9080-UCT dengan sepeda motor SPM Honda Beat A-2817-MX,” kata Tesyar saat dikonfirmasi, Kamis (20/02/2020).

Tesyar menjelaskan, ketika kendaraan SPM Honda Beat yang dikendarai oleh Mr.X sedang membonceng Ahmad Doni (23) berjalan dari arah Serang menuju arah Pandeglang. Tiba ditempat kejadian, diduga pengendara motor tersebut berniat menyalip kendaraan mobil yang berada didepannya.

“Korban mengambil badan jalan sebelah kanan atau nyalip, lalu hilang konsentrasi oleng dan terjatuh. Kemudian secara bersamaan dari arah berlawanan berjalan kendaraan Mitsubishi Colt Diesel Box yang dikemudikan oleh Jumhana (30),” jelasnya.

“Dengan kejadian tersebut, pengendara motor yang berinisial Mr.X terlindas ban mobil box dengan mengalami luka-luka berat pada bagian kepala yang remuk,” sambungnya.

**Baca juga: Diamanahkan Perpres Sislognas, Banten Belum Punya Pusat Distribusi Sendiri.

Tesyar melanjutkan, korban langsung di evakuasi ke RSUD dr. Drajat Prawira Negara Serang, sedangkan yang dibonceng hanya mengalami luka-luka dan dibawa ke Klinik Ar- Rahman Baros untuk mendapatkan perawatan.

“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan, lalu diamankan di kantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan dan penyidikan. Kerugian meterial diperkirankan Rp. 500.000,-,” tukas Tesyar. (Dhi)

Berita Terbaru