oleh

Tabrakan Maut di Cipocok Serang, Tewaskan 2 Pemotor

Kabar6-Tabrakan maut menelan dua korban jiwa terjadi Rabu malam, 31 Agustus 2022, sekitar pukul 23.30 WIB. Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di Kelurahan Penancangan, Kecamatan Cipocok, Kota Serang, Banten.

Korban meninggal berinisial Sa (60) dan Si (18), warga Kelurahan Trondol, Kecanatan Serang, Kota Serang, Banten. Kemudian korban luka berinisial SW (51), warga Kelurahan Trondol, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten.

“Dalam peristiwa tersebut, ada dua korban meninggal dunia dan satu korban luka,” kata Kanit Lakalantas Satlantas Polresta Serkot, Ipda Ridwan, Kamis (01/09/2022).

Peristiwa nahas itu terjadi saat motor yang dikendarai Sa membonceng SW dari arah Gerbang Tol Serang Timur menuju Tol Lama. Keduanya berbelok ke arah kanan, di jalanan yang menurun. Dilokasi itu muncul Si yang juga mengendarai sepeda motor.

Korban meninggal dibawa ke RSUD Serang, sedangkan korban luka mendapatkan perawatan medis di RS Sari Asih, Kota Serang.

“Diduga ceroboh, keduanya saling bertabrakan. Korban luka mendapatkan perawatan medis,” terangnya.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah dibawa ke Mapolresta Serkot untuk penanganan hukum.

**Baca juga: Rencana Kenaikan BBM Ditolak Warga, Antrian di SPBU Kota Serang Mengular Hingga Pertalite Kosong

Polisi menghimbau masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas dan berkonsentrasi saat berkendara, demi keselamatan bersama.

“Keselamatan nomor satu, utamakan keselamatan karena ada keluarga yang menunggu di rumah,” ujat Kasatlantas Polresta Serkot, Kompol Tri Wilarno.(Dhi)