oleh

Tabrakan Dengan Mobil, Pengendara Motor di Pandeglang Dilarikan ke Rumah Sakit

Kabar6-Seorang pengendara motor terlibat laka lantas dengan R4 di Kadu Oncog Kampung Montor, Kecamatan Pagelaran, Senin pagi (10/6/2019) sekira pukul 06:30 WIB.

Pengendara sepeda motor mengalami luka berat di bagian kaki dan dilarikan ke Rumah Sakit bedah Benggala Serang.

Kapolsek Pagelaran AKP Firman Hamid mengatakan, diduga kecelakaan terjadi karena roda empat tengah menghindari pejalan kaki.

Sementara dari arah berlawanan ada roda dua yang menyalip kendaraan sedang berhenti dipinggir jalan. Sehingga, kecelakaan pun tidak dapat terhindarkan.

“Tadi pagi ada kecelakaan di Kadu Oncok Montor Barat antara R2 dengan R4. Pengendara R4 menghindari pejalan kaki, pengendara R2 menyalip mobil berhenti. Penanganan pertama dilakukan oleh posyan terminal tarogong,” kata Kapolsek Pagelaran AKP Firman Hamid kepada wartawan.

Ia mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan unit laka lantas Polres Pandeglang untuk menangani kejadian perkara tersebut.

“Kami sudah berkoordinasi dengan unit laka polres Pandeglang, perkara ditangani oleh unit laka polres pandeglang, BB roda empat dan roda dua serta pengemudi roda empat diamankan di unit laka satlantas Polres Pandeglang,” jelasnya.

**Baca juga: Usai Libur Panjang, ASN di Lebak Diimbau Tingkatkan Etos Kerja.

Sementara itu, pengendara roda dua mengalami luka berat di bagian kaki kanan dan terpaksa harus di larikan ke rumah sakit.

“Orang Jiput, korban luka berat kaki kanannya hancur, sudah dirujuk ke RS bedah Benggala Serang,” terangnya. (Aep)

Berita Terbaru