oleh

Tabrak Beton, Pengendara Mio Mabok Terkapar di Ciputat

Kabar6-Ngebut berarti maut. Pesan yang kerap disampaikan pihak kepolisian itu kiranya harus benar-benar dicamkan oleh para pengemudi kenderaan. Karena bila tidak, bisa saja pesan itu akan terbukti benar.

Seperti yang dialami Erik Prasetyo (20), warga Jalan Bungur Raya, RT 014/006, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Gara-gara ngebut, pria ini terluka parah setelah sepeda motornya menabrak pagar beton di Jalan WR Supratman, Ciputat,  Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (29/10/12).

Ari (26), warga sekitar lokasi mengatakan, kejadian berlangsung ketika sepeda motor Yamaha Mio B 6216 SVG hitam yang ditunggangi korban melaju kencang dari arah Pondok Ranji menuju Kampung Hutan.

Namun, saat melintas dilokasi, mendadak sepeda motor korban hilang kendali, hingga akhirnya menghantam beton. Taka pelak, korban langsung terkapar tak sadarkan diri, sementara Yamaha Mio yang ditungganginya terpental hingga 2 meter.

“Kemungkinan korban dalam kondisi mabuk berat. Karena, dari mulutnya tercium bau alkohol menyengat. Hingga, kemudinya oleng begitu melintasi jalanan yang bergelombang,” ujar Ari.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu langsung berdatangan ke lokasi. Sedangkan korban yang sekarat dilarikan ke rumah sakit Syarif Hidayatullah Ciputat.(turnya).

Berita Terbaru