oleh

Syekh Ali Jaber Meninggal, Begini Doa Bupati Lebak

Kabar6-Pendakwah dan ulama Indonesia asal Madinah, Arab Saudi, Syekh Ali Jaber meninggal dunia. Akun Instagram yayasan.syekhalijaber menginformasikan, Syekh Ali Jaber tutup usia di Rumah Sakit Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pukul 08.30 WIB.

Sontak saja, kabar meninggalnya Syekh Ali Jaber membuat kaget jagat dunia maya. Tak ayal ucapan bela sungkawa dari warganet membanjiri media sosial, tidak terkecuali Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya yang berdoa untuk pendakwah yang sempat jadi korban penusukan orang tak dikenal di Bandar Lampung.

Lewat akun instagram miliknya, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten tersebut berdoa untuk salah satu juri hafiz Indonesia tersebut.

“Inalilahiwainailahirojiun, telah berpulang ulama besar Syekh Ali Jaber, semoga Alm (Almarhum-red) diwafatkan dalam keadaan husnul khatimah. Mari luangkan waktu untuk memanjatkan doa untuk Alm agar diberikan tempat yg terbaik di sisi Allah SWT,” tulis Iti.

**Baca juga: Vaksinasi Covid-19 di Lebak Dilaksanakan Februari

“Semoga apa yang Alm syiarkan menjadi ladang pahala di akhirat kelak,” harap Iti dalam postinganya.

Syekh Ali Jaber memang sempat mendapat perawatan karena terinfeksi Covid-19. Akan tetapi, yayasan.syekhalijaber menyampaikan, saat meninggal dunia, Syekh Ali Jaber dalam keadaan negatif Covid-19.(Nda)

Berita Terbaru