oleh

Syamsuri Menangkan Pemilihan Ketua RW 04 di Kampung Kalipaten Kelapa Dua

Kabar6-Ratusan warga di RW 04 Kampung Kalipaten, Kelurahan Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang ikuti pemilihan ketua RW, Minggu (13/1/2019). Tiga calon RW sesuai nomor urut, Syamsuri, Asep Suherman dan Agus Dahlan bertarung erat dalam perolehan suara.

“Dalam sejarah Kampung Kalipaten ini, baru sekarang dilaksanakan pemilihan Ketua RW secara demokrasi seperti ini,” kata Syahrudin, warga setempat.

Setelah bertarung sengit memperebutkan perolehan suara, akhirnya, Syamsuri terpilih menjadi Ketua RW yang baru dengan perolehan suara sebanyak 212 disusul Asep Suherman sebanyak 61 suara dan Agus Dahlan sebanyak 210 suara.

Ketua RW 04 terpilih periode 2019-2024, Syamsuri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin RW 04.

Kata Syamsuri, sebagai Ketua RW 04 yang dipilih warga, Syamsuri akan berusaha untuk mengoptimalkan seluruh komponen pemerintah dan swasta dan akan segera melakukan konsolidasi.

“Saya juga akan melakukan komunikasi yang lebih baik lagi ke seluruh elemen masyarakat, terutama warga RW 04 ini,” paparnya.

**Baca juga: Safari Kamtibmas, Wakapolres Metro Tangerang Sambang GBI Iskandar Muda.

Pantauan di lapangan, kegiatan pemilihan Ketua RW 04 dihadiri ratusan warga yang memilih sesuai hati nuraninya masing-masing. Suasana pemilihan berjalan aman dan kondusif. (jic)

Berita Terbaru