oleh

Mobil Bermuatan Plastik Rongsok Terbalik di BSD

Pikap terbalik di Jalan Raya Tekno BSD. (cep)

Kabar6-Sebuah mobil pikap Suzuki Carry 1.5 berwarna biru dengan nomor polisi B 9198 NAC bermuatan plastik rongsokan terbalik di Jalan Raya Tekno BSD, Senin (03/07/2017).

Pengemudi pikap nahas tersebut Hans (35) mengatakan saat itu ia sedang melaju dari arah Viktor menuju Serpong diduga ada mobil jenis Ford Double Cabin di sisi kirinya.

Tiba tiba mobil tersebut oleng ke kanan menyerempet pintu depan bagian kiri mobil yang di kendarai Hans. Karena kaget Hans tidak bisa mengusai kendaraanya hingga menabrak pembatas jalan dan terbalik melintang di tengah Jalan Raya Tekno BSD.**Baca Juga: Tangsel Diperkirakan Nambah Warga Baru 2000 Orang

“Karena kaget setelah terserempet mobil lain, mobil tidak bisa terkendali hingga menabrak pembatas jalan dan terbalik,” jelasnya.

Malangnya saat mobil korban terbalik mobil diduga jenis Ford yang menyerempet bukan berhenti namun langsung tancap gas melarikan diri.

Kepala Bidang Keselamatan, Pengawasan dan Pengendalian Operasional Dishub Kota Tangsel, Wijaya Kusuma yang ada di lokasi beserta jajaranya langsung melakukan evakuasi terhadap mobil yang terbalik tersebut.

“Pengemudi hendaknya berhati hati dalam berkendara dan perhatikan beban muatan yang disarankan sesuai aturan Undang Undang Lalulintas,” imbau Wijaya.(cep)

Berita Terbaru