oleh

Sutikno Dilantik, Anggota DPRD Kota Tangerang Kembali Lengkap 

Kabar6-Anggota DPRD Kota Tangerang kembali lengkap. Sutikno Selamet, resmi diambil sumpah jabatanya sebagai anggota DPRD Kota Tangerang menggantikan Gunawan Dewantoro Fraksi partai Demokrat yang meninggal dunia, beberapa waktu lalu.

Sutikno dilantik dalam agenda Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang Dalam Rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kota Tangerang Pengganti Antar Waktu Masa Jabatan 2019-2024.

Pimpinan DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo didampingi Turidi Susanto, Kosasih, dan Tengku Iwan dihadapan peserta rapat langsung melantik Sutikno Selamet diatas Al-Quran dan menyematkan Pin DPRD Kota Tangerang.

Selain itu, dihadiri Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah bersama wakilnya Sachrudin. Forkopimda, kepala dinas (OPD), camat se-Kota Tangerang serta tamu undangan.

Ketua DPRD Gatot Wibowo mengatakan serta mengajak kepada Sutikno agar mulai beradaptasi dengan yang lain.

“Agar kemudian mulai bekerja untuk DPRD dalam rangka bersama-sama membangun Kota Tangerang. Serta amanah kepada masyarakat,” ujar Gatot.

Sementara, Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah, menyambut baik atas PAW di DPRD serta mengajak membangun Kota Tangerang.

“Selamat bekerja, jaga amanah pak Sutikno. Dan kami sampaikan terima kasih kepada alm Pak Gunawan Dewantoro atas dedikasi dan pengabdianya selama menjadi anggota dewan,” kata Politisi Partai Demokrat ini.

**Baca juga:http://Detik-detik Polisi Sergap Pelaku Penculikan Bocah di Tangsel

“Semoga kita terus berkolaborasi bekerja sama dalam rangka membangun Kota Tangerang yang kita cintai bersama,” ujar orang nomor satu di Kota Tangerang.

Wali Kota juga mengajak untuk menyelesikan pekerjaan rumah yang belum selesai. Karena ini menurut dia bukan kerja personal tapi kerja komunal.

“Dan tentunya kita harus saling mendorong dalan mewujudkan Kota Tangerang yang layak huni layak investasi layak dikunjungi dan kota cerdas yang lainnya,” urai dia.

Sutikno Selamet menggantikan (alm) Gunawan Dewantoro fraksi Partai Demokrat yang meninggal pada beberapa bulan lalu. Asal daerah pemilihan (Dapil) 3, Ciledug, Larangan dan Karang Tengah. (Oke)

 

Print Friendly, PDF & Email