Home / Tangerang Raya / Serba Tangerang / Suporter Persita Kecewa Kondisi Stadion Benteng
Suporter Persita Tangerang.(zak)

Suporter Persita Kecewa Kondisi Stadion Benteng

Kabar6-Sejumlah Suporter sepakbola Persita Tangerang kecewa lantaran kurangnya pintu loket dan kendaraan yang terparkir tidak beraturan.

Pertandingan Sepak Bola antara Persita Tangerang melawan Persiraja Banda Aceh Babak 8 Besar Liga 2 2018, berlangsung sore ini di Stadion Benteng, Tangerang.

Seorang supporter persita Haeroni (21) mengeluhkan sejumlah fasilitas yang ada di stadion, Dikarenakannya kurangnya loket sehingga para supporter tidak bisa masuk stadion.

“Merasa kecewa saya karena tumpah ruahnya supporter yang tidak bisa masuk stadion, karena pintu loket yang kurang dan para penonton yang membawa kendaraan tidak parkir beraturan. Siapa penyebab itu semua panitia lapangan atau si pengemudi?” ujar Haeroni di Stadion Benteng, Tangerang, Minggu (11/11/18).

Walaupun terkendala dengan fasilitas yang tidak memadai para penonton pertandingan tetap berlangsung dengan kondusif dan para penonton yang datang sangat antusias untuk mendukung tim kesayangannya walaupun diguyur hujan.**Baca Juga: Heboh, Warga Wantisari Lebak Temukan Ular Phyton di Kamar Mandi.

“Saya sebagai pendukung persita sangat bangga kepada teman teman karna rela basah kuyup demi mengasih semngat kepada tim kesayangan kita,” ujar Hearoni salah sorang pendukung Persita,” tutupnya.(zak)

Check Also

Kerap Dianggap Salah, P2MI Beberkan Fakta Ilmiah Soal Penggunaan MSG

Kabar6-Persatuan Pabrik Monosodium Glutamate dan Glutamic Acid Indonesia (P2MI) keberatan dengan tulisan berjudul Konsumsi Makanan ...