oleh

Suporter Bola Dibacok di Balaraja, Polisi: Proses Penyelidikan

Kabar6-Kapolsek Balaraja, Komisaris Yudha Hermawan membenarkan suporter The Jak Mania, sebutan pendukung tim sepak bola Persija Jakarta berinisial IR, 21 tahun, dibacok kelompok orang tidak dikenal. Bacokan senjata tajam pinggang dan punggung korban mengenai paru-paru.

“Korban masih dirawat di RSUD,” katanya kepada wartawan, Minggu (25/9/2022).

Ia minta kepada masyarakat yang mengetahui indikasi pelaku agar segera menghubungi pihak kepolisian. “(Sekarang kasusnya) proses lidik dan periksa para saksi,” terang Yudha.

Peristiwa itu bermula saat korban bersama rekan-rekannya pulang nonton pertandingan Persija Jakarta Vs Madura United di Stadion Patriot, Bekasi, pada Sabtu kemarin. IR yang naik motor pulang menuju rumahnya di Balaraja.

**Baca juga:Suporter Bola Kritis Dibacok di Balaraja Tangerang

Setibanya di Desa Talagasari, Balaraja, korban dicegat sekitar 10 orang tak dikenal, dinihari tadi. Kelompok itu sempat menanyakan kepada IR dan rekan-rekannya apakah dari suporter The Jak Mania atau bukan.

Kelompok tidak dikenal itu tiba-tiba menyerang menggunakan senjata tajam. Rekan-rekan IR lari menyelamatkan diri dan korban tertinggal.

Yudha mengakui kasus pembacokan ini sudah dilaporkan ke polisi. “Dan yang melapor pihak keluarga,” jelasnya.(yud)