oleh

Supir Taksi Duel Rebutan Cinta Janda di Batu Ceper

Kabar6-Jangan cepat mengumbar emosi cuma gara-gara berebut seorang janda. Karena, bisa jadi anda akan terluka dan celaka.

Seperti yang terjadi pada dua supir taksi di kawasan Batu Ceper, Kota Tangerang. Keduanya terlibat duel, gara-gara memperebutkan cinta seorang janda.

Dalam peristiwa itu, seorang supir taksi bernama Subroto (43), mengalami luka serius dibagian lengan setelah terkena sabetan golok Setiawan, supir taksi yang jadi lawan duelnya.

Kanit Reskrim Polsek Batu Ceper, Iptu Nurjaya mengatakan, peristiwa itu terjadi Rabu (8/10/2014) siang. “Tersangka pembacok sudha kami amankan,” ujar Nurjaya, Rabu (8/10/2014) malam.

Kurniyati, janda yang menjadi rebutan, saat dimintai keterangan di Polsek Batu Ceper mengakui, bila dirinya sudah menjalin asmara dengan Subroto selama 4 tahun.

Namun, hingga kini Subroto tidak juga menikahinya. Hingga akhirnya, Kurniyati kembali menjalin asmara dengan Setiawan. Dan, tiga bulan lalu keduanya telah menikah siri.

Asmara Kurniyati dan Setiawan itupun akhirnya diketahui oleh Subroto pada hari kejadian. Alhasil, Subroto dan Setiawan terlibat pertengkaran disaksikan Kurniyati.

Namun, keributan keduanya dilerai dan didamaikan oleh pengurus taksi. Setiawan kemudian pulang ke rumah kontrakannya. Namun tak lama, Setiawan datang kembali membawa golok dan langsung membacok Subroto hingga luka parah dibagian lengan. **Baca juga: HUT ke 20, Citra Raya Usung Eko Bike Carnaval.

Tak lama setelah kejadian, petugas Polsek Batu Ceper yang datang kelokasi kejadian langsung meringkus Setiawan. Atas perbuatannya, Setiawan dijerat pasal 353 KUHP tentang penganiayaan berat.(HPM/tom migran)

Berita Terbaru