oleh

Supir Angkot VS Security di Pamulang Saling Bacok

Kabar6-Aksi saling bacok antara supir angkutan umum dengan petugas security salah satu sekolah di Jalan Raya Pajajaran, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (23/9/2014).

Dalam insiden tersebut, baik supir bernama Rozak maupun security bernama Dedi Kurnadi terpaksa dilarikan ke RSUD Tangsel karena menderita luka serius akibat bacokan.

Agus, saksi mata mengatakan, kejadian itu berawal ketika Rozak yang mengemudikan angkot jurusan Reni Jaya-Ciputat, tidak senang saat angkotnya diatur oleh Dedi.

Sesaat setelah kejadian itu, Rozak pun pergi meninggalkan lokasi. Namun, sesaat kemudian kembali lagi dengan membawa serta sejumlah teman-temannya. Hingga terjadilah aksi saling bacok.

Tak pelak, keduanyapun terkapar, karena sama-sama terkena bacokan. Polisi yang datang kelokasi kemudian mengevakuasi keduanya ke RSUD Tangsel.

Keluarga Dedi yang datang membesuk ke RSUD Tangsel sempat histeris saat melihat kondisi Dedi yang terluka cukup serius dibagian kaki, badan dan wajah. **Baca juga: Video Mesum Diduga PNS Pemprov Banten Beredar di Dunia Maya.

Saat ini, kasus tersebut masih dalam penanganan petugas Kepolisian Sektor Pamulang.(rani)

Berita Terbaru