oleh

Sumbangkan Medali, 2 Atlet Angkat Besim Disambut Bak Pahlawan

Kabar6-Dua atlit angkat besi penyumbang medali untuk Indonesia di Olympiade London 2012, Eko Yuli Irawan dan Trianto tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta (BSH) Tangerang, Sabtu (4/8/2012).

Kepulangan dua atlit ini di tanah air disambut suka cita oleh pejabat teras Pengurus Besar (PB) Persatuan Angkat Berat dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) dan pejabat Komite Olympiade Indonesia.

“Atas nama bangsa Indonesia, kami mengucapkan terima kasih kepada dua atlit ini. Meski dengan keterbatasan kondisi yang ada, keduanya tetap mampu memberikan yang terbaik untuk bangsa,” ujar Ketua PB PABBSI, Adang Darajatun, saat menyambut kepulangan kedua atlit itu.

Sementara, Eko Yuli Irawan, peraih medali Perak dan Triyanto, perain medali perunggu dalam Olympiade London 2012, juga mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat Indonesia terhadap mereka.

“Meski dengan pelatihan yang sangat terbatas, hanya 6 bulan sebelum bertanding, tapi dengan dukungan seluruh masyarakat Indonesia, akhirnya kami bisa berprestasi. Terima kasih untuk seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Triyanto.(rani)

Berita Terbaru