oleh

Sulit Dapat Pasangan Jadi Alasan Pria Inggris Ini Hidup dengan 9 Boneka Cantik

Kabar6-Seorang pria asal Dorset, Inggris, bernama Everard Cunion (63) merasa kesulitan untuk mendapatkan pasangan hidup. Karena itulah, Cunion memutuskan bahwa dia akan mendapatkan pasangan hidup dengan cara menikahi boneka maneken yang dibelinya.

Diakui Cunion, ia selalu tertarik melihat boneka maneken di butik-butik. Namun karena terlalu keras untuk disentuh, Cunion pun membeli boneka yang lebih fleksibel dan bisa diatur gerak-geriknya seperti manusia.

Cunion, melansir wolipop, pertama kali membeli boneka seukuran wanita asli yang dinamainya Rebecca pada 2000 lalu. Kemudian, ia membeli boneka cantik kedua pada 2004. Tidak berhenti sampai di situ, Cunion kembali membeli boneka ketiga pada 2005 yang dinamakannya Louis.

Cunion begitu semangat dengan ‘wanita’ pilihannya, sehingga ia sangat detail dalam memutuskan warna kulit, make-up, rambut hingga busana-busana yang dikenakan mereka. ** Baca juga: Sadis! 3 Pikopat di Bawah Umur yang Jadi Pelaku Pembunuhan Berantai

Pria ini terus mengoleksi boneka wanita ini hingga jumlahnya total ada sembilan. Alhasil, ia hidup bersama sembilan boneka di rumahnya di kawasan Christchurch, Dorset, Inggris.

Entah apa yang ada dalam pikiran Cunion.(ilj/bbs)

Berita Terbaru