oleh

Sukseskan KH. Ma’ruf Amin, Kaum Milenial ini Usung Tagline Urang Banten untuk Indonesia

Kabar6-Pemuda milenial di Kabupaten Pandeglang mengelar rembug di Alun-alun Pandeglang, Jumat (18/1/2019) malam. Dalam acara tersebut, juga dipanjatkan tutur doa bersama untuk para korban tsunami Selat Sunda beberapa waktu lalu.

Tak ketinggalan diskusi mengenai isu kelokalan dan nasional pun di bahas dalam forum yang dihadiri para aktivis lintas generasi itu.

Situasi politik ditingkatkan nasional menjadi tema dalam rembug tersebut, mengingat putra asal Banten tengah ikut dalam percaturan politik nasional yakni Pilpres.

Inisiator Rembug Pemuda Milenial, Oji Fachuroji menerangkan, kehadiran KH Ma’ruf Amin mendampingi Jokowi dalam pesta demokrasi lima tahunan merupakan suatu kebanggaan.

“Kami pemuda melenial Pandeglang telah bersepakat bersama untuk menyukseskan putra terbaik Banten, KH. Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019,” kata Oji.

Kehadiran putra Banten dalam perpolitikan nasional, merupakan momentum sejarah yang tidak bisa dilupakan orang ditanah Jawara.

Menurut Oji, gerakan yang didorong anak muda, pihaknya berharap orang-orang Banten harus bisa berkiprah ditingkat nasional.

“Orang Banten harus melahirkan tokoh nasional baru yang sudah lama kita tidak mendapatkannya,” ungakp Oji.

Hal senada dikatakan Zaenal, ia mengatakan, lewat gerakan ini selaku generasi muda berkomitmen bersama dengan mengusung tageline “orang Banten untuk Indonesia”. **Baca juga: Manajemen Persita Tangerang Angkat Widodo Cahyono Putro Sebagai Pelatih.

“Komitmen itu sebagai spirit dan dukungan setiap upaya segenap putra putri banten yang sedang berkiprah untuk kemajuan bangsa indonesia,” tandasnya.(Aep)

Berita Terbaru