oleh

Sukses & Beruntung Dengan Feng Shui Kecantikan (Bagian 2)

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Pada bagian pertama telah diuraikan penerapan feng shui yang berlaku juga untuk kecantikan seperti tata rias wajah, rambut, atau kulit. Nah, langkah selanjutnya yang sebaiknya diterapkan adalah:

4. Gunakan eyeliner & maskara dengan tepat
Eyeliner hitam dan maskara hitam tebal menurut feng shui dapat mendatangkan ketidakberuntungan. Mata yang terlalu hitam menciptakan energi chi negatif. Riasan ini juga menimbulkan respons perilaku negatif dari orang lain.

Jika ingin menggunakan eyeliner dan maskara, pilih warna yang lebih muda. Warna abu-abu misalnya atau biru sedang. CukupĀ  buat garis tipis saja.

Hindari memberatkan kelopak mata dengan maskara tebal karena mendatangkan ketidakberuntungan. Maskara dianggap feng shui buruk karena seakan memenjarakan bulu mata asli.

Mata yang terlalu besar juga dipercaya mendatangkan ketidakberuntungan. Karena itu sebagian praktisi feng shui menyarankan jangan gunakan maskara sama sekali.

5. Pipi cerah meningkatkan peruntungan
Pipi termasuk bagian wajah yang menunjukkan peruntungan baik. Pipi cerah berkilau mendatangkan keberuntungan. Pilih warna yang paling serasi dengan warna kulit Anda. Sedikit bias warna bukan hanya mempercantik, tapi juga mendatangkan energi baik.

6. Bibir
Bibir menempati urutan kedua terbanyak dilihat sesudah mata. Bibir harus penuh tapi tidak terlalu besar, harus seimbang dan proporsional dengan bagian wajah lainnya.

7. Rambut model bob
Model rambut terbaik menurut Billy Yamaguchi, penulis buku “Feng Shui Beauty” adalah potongan model bob. Potongan ini sangat lembut dan membulat, sebagian besar rambut dipotong dengan ukuran panjang yang sama.

Selain itu, model bob juga cocok untuk semua bentuk wajah dan paling mudah ditata. ** Baca juga: Sukses & Beruntung Dengan Feng Shui Kecantikan (Bagian 1)

Semoga bermanfaat.(ilj/bbs)

Berita Terbaru